Wednesday, June 3, 2015



Siapa saja yang sebenarnya perlu sulam alis?



 Apakah semua wanita perlu melakukan teknik kecantikan ini atau hanya mereka yang beralis tipis?

Sulam alis ternyata bisa jadi pilihan untuk siapapun baik pria dan wanita.

Sulam alis  dibutuhkan untuk mempertegas bentuk alis.
 Alis merupakan bingkai wajah yg mempengaruhi keindahan wajah. Apabila bingkainya tidak bagus maka  secara keseluruhan mengurangi keindahan wajah.

Maka, mereka yang membutuhkan sulam alis adalah...

1.Semua orang yang sadar akan penampilan pasti merasa membutuhkan sulam alis. Apalagi di zaman sekarang ini semakin banyak wanita yang tidak hanya sibuk di rumah tangga tapi juga memiliki karir atau bisnis.Jadinya nggak punya waktu untuk ribet. Dengan sulam, bangun pagi sudah rapi alisnya dan memiliki efisiensi waktu. Kalau siang, keringetan juga nggak hilang


2. Sulam alis ini biasanya dipilih oleh orang-orang yang memiliki alis kurang sempurna. Kurang sempurna di sini bukan hanya mereka yang beralis tipis dan tidak rapi.
Banyak orang yang beralis pendek, bulu alis kurang lebat, alis tidak simetris hingga alis terputus melakukan sulam alis. Alis memperbaiki kekurangan di wajah, membuatnya lebih ideal.

3.Sulam alis juga tidak hanya dilakukan wanita. Para pria ini pun tidak terbatas hanya mereka yang bekerja di bidang entertainment. Pria yang memilih melakukan sulam alis karena banyak faktor, ada yang alisnya tipis, tebal dan mau kelihatan lebih berwibawa.Sulam alis tidak sekedar menambah volume bulu alis, tetapi juga menyesuaikan bentuk alis dengan karakter wajah dan kepribadian orang tersebut. Oleh karena itu sebelum sulam alis, kenali bentuk wajah agar bentuk alis bisa disesuaikan.

 Apakah anda termasuk salah satu yang membutuhkan sulam alis?
Anda juga bisa mendapatkan jasa sulam alis profesional bersertifikat
dengan bergabung bersama kami 

Almira Zefanya ' s brow studio 
sulam alis by Almira Zefanya 
surabaya
081 831 0723 
08510 74500 88
pin bb760E13BC






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.