Thursday, June 11, 2015

Salah Satu Model Alis Yang Menjadi Trend di Tahun 2015


Tren dalam dunia kecantikan memang selalu berkembang dan berubah – ubah setiap tahunnya mengikuti mode yang sedang menjadi hits. Para pemerhati penampilan mulai dari makeup hingga fashion tentunya juga gak mau ketinggalan mengikuti trend mode yang sedang berkembang. Tak ketinggalan model alis juga ternyata berubah – ubah setiap waktunya. Perlu diketahui nih kalau alis merupakan salah satu bagian wajah yang bisa menentukan karakter wajah seseorang. Coba perhatikan perbedaan saat alis wajah sebelum dan sesudah dirapikan atau dibentuk pasti akan memberi kesan yang berbeda pada wajah .

Tentunya anda juga gak mau ketinggalan dong untuk mengikuti trend model alis yang sedang hits di tahun 2015 ini? Berikut ini akan diungkap salah satu model alis yang menjadi trend di tahun 2015 ini. Cekidot!

Alis lurus dan tebal
Saat ini trend make up dan riasan ala Korea cukup diminati oleh para wanita Indonesia. Salah satu yang paling menonjol dalam make up ala Korea adalah riasan wajah yang natural dengan bentuk alis lurus dan mendatar namun memiliki bagian runcing pada ujungnya. Alis lurus merupakan bentuk alis yang cocok sesuai bentuk wajah oval. Seorang make up artis ternama di Korea yaitu Jung Saem Mool menyatakan bahwa, para wanita Korea lebih senang dengan tatanan alis yang lurus namun tetap rapi. Hal tersebut diyakini para wanita Korea dapat membuat wajah terlihat tebih cantik dan awet muda.





Jika ingin mendapatkan alis korea bold trend 2015 secara semi permanent...
Datang bergabung bersama kami 

Disini kami hadir untuk membantu anda memberikan pelayanan jasa sulam alis, bibir dan eyeliner bersertifikat


Almira Zefanya ' s Brow studio 

Sulam alis by Almira Zefanya 

Surabaya

081 831 0723

 08510 74500 88


pin bb760E13BC





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.