Sunday, June 28, 2015

Berbagai jenis dan model sulam alis
Pilihan manakah yang cocok untuk wajah anda?


Sebelumnya kami akan membahas beberapa jenis dan model sulam alis yang ditawarkan oleh ALMIRA ZEFANYA SULAM ALIS yang menjadi beberapa favorit pilihan klien.

Ada 2 macam pilihan bentuk kesan pada proses sulam alis yang ditawarkan Almira Zefanya,

PERTAMA adalah jenis alis dengan bulu bulu alis yang berserat memberi kesan lebat pada bulu alis (hairstroke) atau istilah umumnya adalah tehnik 2 hingga 6 dimensi . Makin tinggi dimensi makin lebat dan rapat serat bulu yang diproses. Klien nampak memiliki alis dengan bulu bulu seratnya kelihatan lebih lebat.

KEDUA, adalah jenis alis tanpa serat bulu, namun warnanya diblok penuh atau istilah umum yang dipakai adalah tehnik shading ,klien nampak memiliki alis seperti menggunakan pensil alis sehari hari. Itulah kedua jenis tehnik sulam alis yang ditawarkan oleh kami.

Setelah menentukan jenis tehnik sulam alis yang diinginkan oleh klien, selanjutnya adalah menentukan bentuk alis yang diinginkan.
ALMIRA ZEFANYA SULAM ALIS menawarkan beberapa pilihan bentuk dan model sulam alis


Pertama adalah ALIS NATURAL (natural eyebrow), adalah model alis yang natural sederhana mengikuti alur garis tulang alis, naik sedikit menyerupai lengkungan sabit. Jenis alis natural adalah jenis alis yang disukai kebanyakan wanita pada umumnya.



Kedua adalah ALIS TEBAL (Bold eyebrow) adalah bentuk dan model alis yang alah solusi bagi anda yang ingin tampil lebih berani, tegas, dan percaya diri, namun tetap terlihat cantik alami. Bold eyebrow merupakan jawaban bagi anda yang dinamis, aktif, namun ingin tampil cantik alami setiap saat.



Ketiga adalah ALIS CLASSIC merupakan pilihan bagi anda yang ingin tampil lembut, halus, dan alami. Alis klasik akan menampilkan ciri khas oriental yang kental, memberikan anda kecantikan ala oriental yang telah melegenda.




Keempat adalah ALIS KOREA (sulam alis Korea) merupakan solusi bagi anda yang ingin tampil trendi seperti bintang bintang K-Pop. K-brow menghasilkan alis yang lebih datar dan lurus (straight Brow) ala bintang-bintang K-Pop, namun tetap natural dan alami.


Jenis tehnik dan bentuk sulam alis manakah sesuai selera anda?
Sebelum memutuskan, ada baiknya berkonsultasilah terlebih dahulu untuk menyesuaikan bentuk wajah dan model alis yang diinginkan.


Datang berkonsultasilah pada kami di



Almira Zefanya s Brow Studio

Almira Zefanya s Brow Studio


Surabaya


081 831 0723 / 08510 74500 88




BY APPOINTMENT ONLY





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.